Mulai Nge Blogging

Kamis, 22 Maret 2012
Sebelumnya, aku pengen kenalan ma temen-temen semua..
Orang bilang kalo tak kenal maka tak sayang bukan? 
Nhaaah karena aku pengen disayang semua orang, aku pengen memperkenalkan diriku dulu..
Nama ku Erlin Rahayu,, mungkin namaku agak kuno tapi maknanya luarbiasa hlo...
Tapi aku biasanya dipanggil Elin,, ga tau kenapa huruf  `R` dinamaku ilang, ya sudahlaaah.. ga masalah juga...
Sekarang aku sedang menempuh studi S-1 di universitas negeri nomor 1 di Surakarta, Jawa Tengah.. UNS pastinya,,, secara yang negeri cuma itu doang..
Aku mulai ngeblogging baru sekarang,, semester 4 ini..
Jujur yaa, aku itu orange ga suka nulis-nulis,, aku lebih suka berdiplomasi,, (maap agak nggaya dikit)
Aku itu cerewet,, tapi cuek.. Gimana thuuh? aku sendiri bingung.. Intinya aku neg sekali ngomong ga berhenti,, katane temen-temenku kayak kerata api eksekutif ~ cepeeeeeeeet, dan ga pake titik koma gitu..
Aku supel dan welcome sama semua orang,, tapi aku agak lemod.. Sebenarnya seh gak cuma agak tapi lemod banget..  Alhamdulillahnya, temen-temenku pengertian semua, mereka sabar ngadepin aku..
Ada juga yang bilang aku jutek, galak, blablablaaa.. Tapi sebenarnya nggak kog.. aku jutek wi paling pas ngantuk neg nggak eo pas lapar..
Uda cukup itu aja,, buat temen-temen yang pengen kenal ma aku lebih jauh,, follow aja blog aku ini ^.^

0 komentar:

Posting Komentar